Info Sekolah
Jumat, 04 Okt 2024
  • Selamat Datang di Halaman SMK Negeri 1 Ketapang
28 Januari 2023

SMEKSA MENGUKIR PRESTASI PADA KOMPETISI MATEMATIKA SE-KABUPATEN KETAPANG

Sabtu, 28 Januari 2023 Kategori : Berita / Prestasi

Kompetisi Matematika se-Kabupaten Ketapang tahun ini telah sukses diselenggarakan dengan antusiasme yang tinggi dari para siswa-siswi SMA/SMK di Ketapang. Terbukti dari banyak siswa yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan tujuan untuk menunjukkan kemampuan matematika mereka.

Tidak hanya itu, SMKN 1 Ketapang juga berhasil mengirimkan 5 siswa terbaik mereka sebagai perwakilan sekolah dalam kompetisi ini. Kegiatan ini bertujuan untuk mencari siswa terbaik yang mampu meraih peringkat tertinggi dalam bidang matematika. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 23 Februari 2023 di Aula Kantor Bupati Ketapang.

Dalam kompetisi ini, dua siswa dari SMKN 1 Ketapang berhasil meraih peringkat 10 besar. Siswi X AK2 bernama Cynthia Tiolani berhasil meraih JUARA 2 dalam kompetisi ini dengan nilai yang cukup tinggi. Sedangkan siswa XII AKL1 bernama Tommi Alexan berhasil meraih JUARA 8 dengan nilai yang juga cukup membanggakan.

Kedua siswa ini merupakan putra putri kebanggaan SMKN 1 Ketapang yang berhasil menunjukkan kemampuan matematika yang luar biasa. Mereka telah menunjukkan keberhasilan mereka dalam memecahkan masalah matematika yang rumit dan kompleks dengan baik.

Kedua siswa ini akan diikutsertakan dalam Kompetisi Matematika Tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan di Pontianak pada tanggal 11 Maret 2023 mendatang. Mereka akan menjadi wakil dari Kabupaten Ketapang dalam kompetisi tersebut. Mereka akan berkompetisi dengan siswa-siswa terbaik dari daerah-daerah lainnya di Provinsi Kalimantan Barat. Kegiatan ini akan menunjukkan kemampuan matematika yang luar biasa dari kedua siswa tersebut serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk memperoleh pengalaman baru.

Seluruh warga Kabupaten Ketapang berharap agar Cynthia Tiolani dan Tommi Alexan dapat menunjukkan kemampuan matematika terbaik mereka dalam kompetisi tingkat Provinsi tersebut. Semoga kedua siswa ini dapat berhasil meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dalam kompetisi tersebut.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar