Info Sekolah
Jumat, 04 Okt 2024
  • Selamat Datang di Halaman SMK Negeri 1 Ketapang
11 Maret 2023

SMEKSA BAND TAMPIL PERDANA DI ASTON KETAPANG CITY HOTEL

Sabtu, 11 Maret 2023 Kategori : Berita / Kerjasama Industri

Ketapang – Rabu lalu, kru SMEKSA Band mengunjungi Aston Ketapang City Hotel bersama Kepala SMKN 1 Ketapang dan didampingi oleh Waka Humas, Kaprog Perhotelan, dan Pembina Ekskul Kesenian SMKN 1 Ketapang. Kunjungan ini dilakukan sebagai tindak lanjut permintaan pihak Aston Ketapang untuk bekerja sama dalam menyiapkan performer di Aston Cafe & Resto. Dan pada Jum’at malam, 10 Maret 2023, SMEKSA Band memberikan penampilan terbaik mereka dan menghibur pengunjung mulai dari jam 20.00 – 22.00 WIB.

Kunjungan pertama SMEKSA Band bersama Kepsek dan guru

Dalam penampilannya, SMEKSA Band memukau para pengunjung dengan suara merdu dari Salsabila sebagai vokalis, ditambah dengan sentuhan melodi dari Zeindra, rhythm dari Ariel Dwi, bassist Widya dan drummer Vanessa. Para pengunjung sangat menikmati penampilan SMEKSA Band dan terlihat sangat antusias dengan lagu-lagu yang mereka mainkan.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan pihak Aston Ketapang dan memberikan hiburan bagi para pengunjung di Aston Cafe & Resto. Kami juga berterima kasih kepada SMKN 1 Ketapang yang telah mendukung kami dalam acara ini,” ungkap Salsabila.

Penampilan SMEKSA Band di Aston Cafe & Resto terjadwal setiap Jum’at dan Sabtu malam, jadi pastikan untuk mengunjungi Aston Cafe & Resto pada malam tersebut dan merasakan pengalaman menikmati musik dari SMEKSA Band yang memukau dan menghibur.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar