Info Sekolah
Jumat, 04 Okt 2024
  • Selamat Datang di Halaman SMK Negeri 1 Ketapang
23 September 2023

ERLIN DAN DELIA JUARAI STATISTICS COMPETITION TINGKAT KABUPATEN

Sabtu, 23 September 2023 Kategori : Berita

Ketapang – Lomba Statistic Competitions yang diselenggarakan oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak, Jurusan Statistic, telah memasuki babak final yang penuh tantangan dan semangat. Inilah rangkaian perjalanan kompetisi yang telah berlangsung hingga saat ini di SMKN 1 Ketapang:

Seleksi Sekolah Tahap 1 (Senin, 14 Agustus 2023): Sebanyak 135 siswa dari berbagai jurusan ikut serta dalam seleksi ini. Dari sekian banyak peserta, hanya 20 siswa terbaik yang berhasil melangkah ke tahap berikutnya.

Seleksi Sekolah Tahap 2 (Jumat, 18 Agustus 2023): Tahap kedua ini melibatkan 20 siswa yang terpilih sebelumnya. Mereka membentuk 10 tim, dengan setiap tim terdiri dari 2 orang. Hanya 6 siswa terbaik yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya.

Seleksi Daerah Tingkat Kabupaten Ketapang (Sabtu, 23 September 2023): Kompetisi semakin ketat dengan 13 tim yang mewakili Kabupaten Ketapang bersaing untuk memperebutkan posisi terbaik. Hanya 3 tim terbaik yang berhak melanjutkan perjalanan mereka ke babak semi final. Dan pemenang pertama yang mewakili Kabupaten Ketapang adalah Tim SMKN 1 Ketapang, Delia Paramitha (ketua OSIS) dan Erlin Liu.

Semi Final Tingkat Propinsi Kalimantan Barat akan diselenggarakan Minggu, 24 September 2023. Sekarang, perjuangan semakin berat dengan 60 tim dari berbagai daerah di Kalimantan Barat yang bersaing sengit. Hanya 10 tim terbaik yang akan melangkah lebih jauh menuju babak final.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar