Info Sekolah
Jumat, 04 Okt 2024
  • Selamat Datang di Halaman SMK Negeri 1 Ketapang
4 Desember 2023

PELAJAR SMEKSA KETAPANG KEMBALI MENOREHKAN PRESTASI DI AJANG KEJUARAAN TINGKAT PROVINSI

Senin, 4 Desember 2023 Kategori : Berita

Dua siswa dari SMKN 1 Ketapang yakni M. Anggi Aditya Wansah dari kelas XI TKJ dan Fitria Martina dari kelas X PH berhasil meraih medali perunggu dalam Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Provinsi Kalimantan Barat pada 28 November – 2 Desember 2023. Kejuaraan ini diikuti oleh delapan kabupaten/kota se-Kalimantan Barat (Ketapang, Landak, Sintang, Kubu Raya, Sambas, Pontianak, Mempawah dan KKU) bertempat di GOR Bumi Khatulistiwa, Pontianak.

KEJURPROV adalah ajang kompetisi yang bergengsi di Kalimantan Barat dan diharapkan dapat menyaring atlet terbaik untuk dilatih lebih intensif guna menghadapi Kejuaraan Nasional di Jakarta. Dalam kompetisi tersebut, Anggi dan Fitri berhasil menunjukkan kemampuan dan keterampilan yang cukup membanggakan.

“Mendapatkan medali perunggu merupakan awal dari prestasi yang akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berprestasi,” ujar Anggi.

“Saya berterima kasih kepada pihak sekolah dan pelatih saya yang telah membimbing saya dalam latihan sehingga saya dapat meraih prestasi,” tambah Fitri.

Prestasi yang diraih oleh M. Anggi Aditya Wansah dan Fitria Martina tersebut merupakan bukti dari keberhasilan SMKN 1 Ketapang dalam memberikan pengajaran baik dalam pembelajaran akademik maupun olahraga. Diharapkan, ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lain di sekolah tersebut untuk berprestasi sesuai dengan minat dan bakat masing-masing.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar