Info Sekolah
Jumat, 04 Okt 2024
  • Selamat Datang di Halaman SMK Negeri 1 Ketapang
14 Februari 2023

PESTA DEMOKRASI 2023 SMKN 1 KETAPANG

Selasa, 14 Februari 2023 Kategori : Berita

Hari ini, Selasa, 14 Februari 2023, SMKN 1 Ketapang menyelenggarakan pemilihan OSIS dengan antusiasme tinggi dari para siswa kelas X dan XII. Setelah sebelumnya menyampaikan Visi Misi Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS serta dialog pasangan calon pada Senin, 13 Februari 2023, para siswa kini telah menggunakan hak pilihnya.

Proses pemungutan suara berlangsung selama 6,5 jam, dimulai dari jam 07.00 hingga 13.30 WIB, dan melibatkan lebih dari 1000 pemilih yang terdiri dari siswa, guru, dan staf TU. Untuk memastikan kelancaran pemilihan, pihak SMKN 1 Ketapang bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ketapang. KPU Kabupaten Ketapang dengan senang hati meminjamkan kotak suara KPU dan menyerahkannya kepada Waka Kesiswaan, Bapak Rochmad Basuki, S.Pd. Kegiatan ini juga dibantu oleh anggota MPK SMKN 1 Ketapang yang bertindak sebagai panitia pemilihan umum.

Proses perhitungan suara akan ditunda sampai siswa kelas XI mendapatkan hak pilihnya pada hari Sabtu, 18 Februari 2023, dikarenakan jadwal mereka yang masih dalam program Magang/PKL.

Para calon ketua dan wakil ketua OSIS telah memberikan komitmen yang kuat untuk menjalankan program-program yang akan memberikan manfaat bagi seluruh siswa SMKN 1 Ketapang. Hasil pemilihan akan diumumkan setelah proses perhitungan suara selesai. Semoga calon yang terpilih dapat membawa perubahan yang positif untuk kemajuan SMKN 1 Ketapang.

Waka Sarpras dan Wakil Manajemen Mutu ikut meramaikan
para Guru dan Ketua Prodi pun tidak mau ketinggalan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar