Info Sekolah
Jumat, 04 Okt 2024
  • Selamat Datang di Halaman SMK Negeri 1 Ketapang
6 Maret 2023

SMK NEGERI 1 KETAPANG GELAR PERSAMI PENERIMAAN TAMU AMBALAN TAHUN 2023

Senin, 6 Maret 2023 Kategori : Berita

SMK Negeri 1 Ketapang baru saja mengadakan kegiatan Persami Penerimaan Tamu Ambalan Gudep 04011-04012 Moh. Hatta-Dwi Sri pada Sabtu – Minggu, 4 – 5 Maret 2023. Kegiatan ini diikuti oleh 181 orang siswa kelas X, 28 orang siswa kelas XI, dan 12 orang siswa kelas XII, 2 guru pembina (Waka Kesiswaan dan Pembina Ekskul Pramuka), 1 pendamping pembina serta 4 orang Tim Kesehatan (2 guru Keperawatan dan 2 perawat UKS Sekolah).

Kepala SMK Negeri 1 Ketapang, Ibu Hj. Erini, S.P., M.M.Pd. membuka kegiatan ini pada pukul 14.30 WIB dan mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk menyambut anggota baru ambalan, tetapi juga memberikan kegiatan yang edukatif, rekreatif, dan produktif bagi seluruh siswa-siswi SMK Negeri 1 Ketapang. Tujuannya adalah untuk mengembangkan bakat serta membangun karakter yang sesuai dengan Profil Pelajar Pancasila.

pembukaan kegiatan oleh Kepala SMK Negeri 1 Ketapang

Selama kegiatan Persami Penerimaan Tamu Ambalan Tahun 2023, siswa-siswi SMK Negeri 1 Ketapang mengikuti berbagai macam perlombaan seru dan edukatif seperti lomba cerdas cermat, tapak perkemahan, karaoke solo/duet, hiking, dan lomba memasak. Selain itu, mereka juga belajar untuk bekerja sama dalam tim, memecahkan masalah, serta berkomunikasi dengan baik.

Kegiatan ini berhasil memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi seluruh peserta. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi pembelajaran yang berharga dan mempererat tali persaudaraan di antara mereka. SMK Negeri 1 Ketapang berharap kegiatan seperti ini akan terus diadakan di masa depan untuk memperkaya pengalaman siswa-siswi dalam mengembangkan diri dan karakternya.

Upacara Penutupan Kegiatan Persami
Pembagian Hadiah Pemenang oleh Ibu Hj. Erini
Pembagian Hadiah Pemenang oleh Waka Kesiswaan, Bapak Rochmat Basuki

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar