Info Sekolah
Jumat, 04 Okt 2024
  • Selamat Datang di Halaman SMK Negeri 1 Ketapang
13 Maret 2023

MULTIMEDIA (DKV) TOREHKAN PRESTASI DI HUT KETAPANG KE-605

Senin, 13 Maret 2023 Kategori : Berita / Prestasi

Multimedia SMKN 1 Ketapang berhasil meraih juara 1 dalam lomba video kreatif yang diselenggarakan secara online oleh Organisasi Penggerak Literasi Digital GRADASI KETAPANG dalam rangka ulang tahun Kota Ketapang yang ke-605. Lomba ini diikuti oleh banyak peserta yang mengunggah video kreatif mereka di Kanal YouTube masing-masing, yang kemudian dinilai oleh Tim Juri.

Regina Febrianti dan Kevin Alexsander dari kelas XI Multimedia (sekarang berganti nama menjadi DKV) merupakan perwakilan dari SMKN 1 Ketapang yang berhasil memenangkan lomba. Video mereka yang berjudul “Satu Tekat Bersatu untuk Ketapang Maju Masyarakat Sejahtera” menjadi masterpiece kreatif yang menampilkan semangat dan antusias warga Ketapang menyambut hari jadi kota tercintanya yang sudah berusia lebih dari 6 abad ini. Dalam video tersebut, keduanya berhasil menunjukkan dedikasi dan keahlian mereka dalam pembuatan film dengan menangkap esensi dari kehidupan masyarakat yang penuh semangat di Ketapang.

Regina yang meraih juara 1 tersebut merasa sangat senang dan bangga telah memberikan kontribusi terbaiknya bagi sekolah pada peringatan ulang tahun Kota Ketapang yang sangat dicintai. Ia mengatakan, “Saya sangat gembira dan bangga karena bisa memberikan kontribusi terbaik saya untuk kota kami tercinta pada hari ulang tahunnya. Selain itu, ini adalah pengalaman pertama saya mengikuti lomba seperti ini, dan meraih juara 1 adalah suatu hal yang luar biasa.”

Penyerahan hadiah dilakukan pada malam ramah tamah yang diadakan di Pendopo Bupati Ketapang dan langsung diberikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Ketapang Bapak M. Febriadi, S.Sos., M.Si. Satu-satunya hal yang disayangkan adalah Kelvin tidak bisa menghadiri acara tersebut karena beberapa alasan. Namun, kontribusi yang diberikan oleh Kelvin pada keberhasilan video tersebut tetaplah sangat berarti.

https://youtu.be/qPhLc_v5vLM (link video yang yang menjuarai lomba)

1 Komentar

Saye , Senin 13 Mar 2023

Gelagat DKV torehkan prestasi mencuat. SMK BISA.

Balas

Tinggalkan Komentar