Info Sekolah
Jumat, 04 Okt 2024
  • Selamat Datang di Halaman SMK Negeri 1 Ketapang
2 Mei 2023

PELAJAR SMKN 1 KETAPANG UNJUK PRESTASI PADA PERINGATAN HARDIKNAS

Selasa, 2 Mei 2023 Kategori : Berita / Prestasi

Ketapang – Hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Mei, telah dirayakan dengan khidmat di Kabupaten Ketapang. Acara yang dipusatkan di lapangan kantor Bupati Ketapang ini dihadiri oleh ratusan pelajar, mahasiswa, guru, Kepala Sekolah dan para undangan.

Salah satu momen paling ditunggu-tunggu dalam perayaan tersebut adalah pengibaran bendera merah putih oleh para siswa yang terpilih dari berbagai sekolah. Tahun ini, Yudi, pelajar dari SMK Negeri 1 Ketapang berhasil terpilih sebagai pengibar bendera dalam upacara tersebut.

Dengan gagah berani, Yudi berjalan menuju tiang bendera. Ia melakukan tugasnya dengan sangat baik dan berhasil menyampaikan semangat patriotisme dan rasa cinta tanah air melalui pengibaran bendera yang dilakukannya.

Selain Yudi, Tim Drumband SMKN 1 Ketapang juga diundang untuk menunjukan kebolehannya sebagai atraksi pembuka sebelum upacara dimulai. Dengan penuh keyakinan dan semangat, Gita Pesona SMEKSA memainkan berbagai lagu daerah diiringi dengan atraksi-atraksi yang mengagumkan dari para anggotanya.

Dalam acara halal bihalal yang dilakukan di SMK Negeri 1 Ketapang setelah upacara, Kepala Sekolah, Ibu Erini, mengungkapkan rasa bangga dan kegembiraannya atas prestasi yang dicapai oleh Yudi dan grup drumband Gita Pesona SMEKSA. “Kami sangat bangga dengan Yudi dan Gita Pesona SMEKSA hari ini. Walaupun hari ini merupakan hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran, tapi pelajar SMK Negeri 1 Ketapang selalu siap sedia mengemban tugas yang diberikan dan mereka bisa melaksanakannya dengan sangat baik. Ini merupakan bukti dari kerja keras dan dedikasi mereka dalam belajar dan berlatih,” ujarnya.

Yudi (kanan)
Kepala Sekolah dan guru bersama grup drumband dan peserta upacara perwakilan dari SMKN 1 Ketapang

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar