Info Sekolah
Jumat, 04 Okt 2024
  • Selamat Datang di Halaman SMK Negeri 1 Ketapang
17 Mei 2023

5 PELAJAR SMKN 1 KETAPANG BERHASIL LOLOS SELEKSI PASKIBRAKA TINGKAT KABUPATEN TAHUN 2023

Rabu, 17 Mei 2023 Kategori : Berita / Prestasi

Ketapang, 17 Mei 2023 – Hasil seleksi Calon Peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2023 diumumkan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang. Setelah melalui proses seleksi yang ketat dan kompetitif pada tanggal 14 – 19 Maret 2023, Tim Panitia Seleksi yang terdiri dari para ahli dan tenaga pengajar telah menentukan peserta yang berhak melanjutkan ke tahap berikutnya.

Sebanyak 27 pelajar putra dan putri dari tingkatan SMA/SMK di Kabupaten Ketapang telah berhasil melampaui tantangan seleksi dengan baik. Di antara mereka, terdapat 5 pelajar yang berasal dari SMKN 1 Ketapang, yang telah menunjukkan prestasi dan potensi yang luar biasa. Berikut adalah daftar nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi PASKIBRAKA Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2023:

Adapun perwakilan SMKN 1 Ketapang yang berhasil lolos adalah sebagai berikut:

Abdi Wahyu Pratama
Valentino Pangareho
Tantra Lingga Ardni
Nurgita Agustina
Zahra

Kepada para peserta yang namanya tercantum di atas, kami mengucapkan selamat atas keberhasilan dan pencapaian luar biasa yang telah kalian raih. Semua peserta yang telah lulus seleksi diharapkan untuk segera berkoordinasi dengan Panitia Seleksi di Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Ketapang pada hari Sabtu, tanggal 27 Mei 2023 pukul 08.30 WIB. Pertemuan ini akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai tahapan dan persiapan yang harus dijalani oleh peserta PASKIBRAKA Tingkat Kabupaten Ketapang.

Kepada para peserta yang belum berhasil melalui seleksi, janganlah berkecil hati. Tetaplah bersemangat, terus berlatih, dan jadikan ini sebagai pengalaman berharga dalam perjalanan hidup kalian. Terima kasih atas partisipasi dan usaha keras kalian selama seleksi ini.

Sekali lagi, selamat kepada para peserta yang lolos seleksi. Semoga kalian dapat mengemban tugas dengan baik dan menjadi pahlawan muda yang bangga membawa bendera negara di acara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Sukses untuk perjalanan kalian ke depan!

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar