Info Sekolah
Jumat, 04 Okt 2024
  • Selamat Datang di Halaman SMK Negeri 1 Ketapang
30 Juli 2023

DRUMBAND GITA PESONA SMEKSA KEMBALI MERAIH JUARA PERTAMA UNTUK KESEKIAN KALINYA

Minggu, 30 Juli 2023 Kategori : Berita / Prestasi

Ketapang, 30 Juli 2023 – Dalam rangka HUT Ke-XIII Satuan Komunitas (SaKo) Pramuka Peduli Ketapang, mereka mengadakan berbagai macam perlombaan yang dimulai pada 27 – 30 Juli 2023, bertempat di area Pendopo Bupati Ketapang.

Salah satu kegiatan yang diadakan dalam rangkaian tersebut adalah Karnaval HUT SAKO PRAMUKA PEDULI Ketapang yang dilaksanakan pada Sabtu 29 Juli 2023 pada pukul 19.30 WIB – selesai. Pada malam Minggu inilah Drumband Gita Pesona SMEKSA Ketapang berhasil memukau para juri dan penonton yang memadati jalan dengan berbagai macam atraksi yang sudah dipersiapkan secara matang dan dilatih dengan tekun oleh anggota Tim.

Pembina Ekskul Drumband, Bapak Andri Cahyadi, S.Tr.Par. menyampaikan rasa bangganya kepada anak-anak didiknya tersebut yang selama ini sudah berusaha dengan giat tanpa mengenal lelah. Beliau menyampaikan bahwa walaupun beliau tidak dapat membersamai mereka untuk menerima trofi kesuksesannya, tapi beliau ikut merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang mereka rasakan.

Diketahui bahwa saat ini Pak Andri sedang dalam perjalanan menuju Pontianak guna menghadiri serah terima SK P3K secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, Bapak H. Sutarmidji, SH, M.Hum.

Gelar juara kali ini merupakan kesuksesan Tim Gita Pesona SMEKSA untuk yang kesekian kalinya. Tapi bagi Tim yang sekarang, Piala ini merupakan piala pertama mereka setelah penyerahan tongkat estafet beberapa bulan lalu. Oleh sebab itulah seluruh Tim Gita Pesona SMEKSA menangis haru mendengar nama mereka disebut sebagai pemenang Juara Pertama.

Sukses selalu buat Pak Andri dan Drumband Gita Pesona SMEKSA.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar