Info Sekolah
Jumat, 04 Okt 2024
  • Selamat Datang di Halaman SMK Negeri 1 Ketapang
31 Juli 2023

HUT SATUAN KOMUNITAS PRAMUKA PEDULI KETAPANG KE-13: SMKN 1 KETAPANG RAIH PENGHARGAAN DITIAP PERLOMBAAN

Senin, 31 Juli 2023 Kategori : Berita / Prestasi

Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Komunitas (SAKO) Pramuka Peduli Ketapang ke-13 yang diselenggarakan di area Pendopo Bupati Ketapang mulai Jumat – Minggu, 28 – 30 Juli 2023 berlangsung meriah dan sukses. Salah satu keberhasilan yang patut diapresiasi adalah prestasi yang diraih oleh Tim SMKN 1 Ketapang dalam berbagai perlombaan.

Dengan kekompakan dan semangat juang yang tinggi, Gugus Depan SMKN 1 Ketapang, Drs. Moch. Hatta – Dewi Sri berhasil mencatatkan prestasi di semua perlombaan yang diadakan oleh panitia. Mereka berhasil meraih gelar Juara 1 dalam Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB), sementara di Pawai Lampion berhasil meraih Juara 3.

Selain itu, Gudep SMKN 1 Ketapang juga menunjukkan kehebatannya dalam berbagai bidang lainnya. Dalam Lomba Tatib Upacara, mereka berhasil meraih Juara Harapan 2, sementara di Lomba Joget Komando, Menganyam, dan Tapak Perkemahan, mereka sukses meraih Juara Harapan 3 pada masing-masing perlombaan.

Semua kerja keras dan dedikasi yang telah mereka tanamkan selama berlatih terbayarkan dengan semua piala yang mereka bawa pulang.

Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada SMKN 1 Ketapang atas keberhasilan mereka dalam berbagai perlombaan di acara HUT Satuan Komunitas Pramuka Peduli Ketapang ke-13. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi semua peserta dan masyarakat untuk terus berprestasi dan mengukir keberhasilan dalam bidang yang mereka geluti. Teruslah berkarya dan berprestasi!

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar