Info Sekolah
Jumat, 04 Okt 2024
  • Selamat Datang di Halaman SMK Negeri 1 Ketapang
7 Agustus 2023

SERAH TERIMA KELAS INDUSTRI: ASTON KETAPANG CITY HOTEL

Senin, 7 Agustus 2023 Kategori : Berita / Kerjasama Industri

Pada tanggal 7 Agustus 2023, SMK Negeri 1 Ketapang menggelar acara serah terima kelas industri yang berlangsung dengan sukses dan penuh semangat. Acara ini merupakan tonggak penting dalam kolaborasi antara dunia pendidikan dan industri perhotelan, yang bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam kepada para siswa terkait operasional dan manajemen hotel.

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah petinggi Aston Ketapang City Hotel ini, General Manager, Bapak Rahmat A. Santoso, berbicara tentang pentingnya kerjasama antara sektor pendidikan dan industri. Beliau menyampaikan keyakinannya bahwa inisiatif semacam ini akan membantu membentuk generasi muda yang siap menghadapi tantangan di dunia kerja.

Ibu Vanesa, perwakilan dari Human Resource Management, turut berbicara tentang pentingnya aspek sumber daya manusia dalam operasional hotel. Beliau menggarisbawahi perlunya kemampuan interpersonal dan manajerial yang kuat dalam bidang perhotelan.

Bapak Andreas selaku Human Resource Coordinator dan Bapak Asrul selaku Housekeeping Coordinator, juga turut menghadiri acara serah terima kelas industri ini.

Serah terima kelas industri ini merupakan momen bersejarah dalam membangun jembatan antara dunia akademik dan industri perhotelan. Aston Ketapang City Hotel telah membuka pintu bagi kolaborasi yang lebih erat di masa depan, dengan harapan menciptakan para profesional muda yang siap menghadapi tantangan global di sektor perhotelan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar