Info Sekolah
Jumat, 04 Okt 2024
  • Selamat Datang di Halaman SMK Negeri 1 Ketapang
21 Agustus 2023

GITA PESONA SMEKSA TAMPIL MEMUKAU PADA HUT RI YANG KE-78 DI KANTOR CAMAT BENUA KAYONG

Senin, 21 Agustus 2023 Kategori : Berita

Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 di Kantor Camat Benua Kayong menjadi momen yang tak terlupakan berkat penampilan memukau dari Tim Drumband Gita Pesona SMEKSA. Gita Pesona SMEKSA sendiri mendapatkan undangan langsung dari Kecamatan untuk mengisi acara. Ketua panitia perayaan HUT RI di Kantor Camat Benua Kayong pun sampai datang berkunjung ke SMKN 1 Ketapang untuk mengungkapkan rasa terima kasih beliau dan berniat memberikan penghargaan kepada tim drumband yang telah tampil dengan totalitas tinggi.

Kepala Sekolah SMKN 1 Ketapang, Ibu Erini, S.P., M.M.Pd, juga turut merasa bangga dengan prestasi tim Gita Pesona SMEKSA. Meskipun menghadapi pergantian pemain akibat lulusnya kakak tingkat, tim ini tetap mampu memberikan penampilan paripurna yang mengagumkan. Tak lupa beliau juga mengungkapkan apresiasi khusus kepada pembimbing ekskul drumband, Bapak Andri Cahyadi, S.Tr.Par. atas dedikasinya yang luar biasa dalam membesarkan Gita Pesona SMEKSA.

Penampilan spektakuler Gita Pesona SMEKSA bukan hanya menghibur, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda Benua Kayong untuk terus berprestasi dan berkarya dalam seni musik drumband. Semangat mereka dalam merayakan kemerdekaan Indonesia dengan semangat dan kebanggaan telah meraih pujian dari seluruh penonton yang hadir. Tim drumband ini benar-benar menjadi kebanggaan sekolah dan komunitas Benua Kayong.

1 Komentar

נערות ליווי במרכז , Kamis 16 Nov 2023

I need to to thank you for this very good read!! I absolutely enjoyed every bit of it. I have got you book-marked to check out new stuff you postÖ

Balas

Tinggalkan Komentar