Info Sekolah
Jumat, 04 Okt 2024
  • Selamat Datang di Halaman SMK Negeri 1 Ketapang
12 Februari 2024

PELANTIKAN PENGURUS DAN ANGGOTA GITA PESONA SMEKSA PERIODE 2024-2025

Senin, 12 Februari 2024 Kategori : Berita

KETAPANG – 11 Februari 2024, Sebagai tanda awal dari babak baru, Gita Pesona SMEKSA merayakan prosesi pelantikan pengurus dan anggota untuk periode 2024-2025. Pantai Tanjung Belandang yang menjadi saksi regenerasi anggota, kini kembali menjadi saksi dari momen bersejarah ini. Dibuka dengan penuh kehangatan oleh Bapak Andri Cahyadi, pembimbing ekskul yang telah lama menjadi pilar pendukung Gita Pesona SMEKSA. Semangat kebersamaan terpancar dari wajah-wajah antusias yang menghadiri kegiatan.

Pengurus terpilih untuk periode ini tidak hanya dipilih berdasarkan keahlian musik semata, tetapi juga didasarkan pada semangat kepemimpinan dan dedikasi terhadap organisasi. Setelah melalui proses seleksi yang ketat, nama-nama yang kini diukir dalam sejarah Gita Pesona SMEKSA pun diumumkan dengan penuh kebanggaan. Selain itu, pelantikan ini juga menjadi momen yang penuh haru bagi anggota lama yang telah berkontribusi selama periode sebelumnya.

Dengan harapan yang tinggi dan semangat yang membara, Gita Pesona SMEKSA periode 2024-2025 siap melangkah menuju prestasi baru dan mengukir cerita kejayaan yang tak terlupakan. Selamat dan sukses untuk pengurus dan anggota baru Gita Pesona SMEKSA!

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar